Tentang Saya Bukan Dia



Sbelum brcrita tentang diri saya liat foto profil saya sobat...prtama saya upload tu foto di Fb dan saya buat status ..."saya ternyata cakep juga"...slah satu tmen memberi komen ..."kasiaaannn...sakit mental ni anak"....HeheHeheHehe...okey skrang wktunya saya brcerita simak baek2...untuk nama panggilan...???temen2 biasa panggil saya Pran "keren jga y"...
nama lengkap TRI PRANOTO "jadul amat sich"...jngan slah sobat,
meski nama saya jadul gni trnyata trkandung arti yg besar dari pemberian orng tua saya "bukan dukun anak"...TRI yaitu tiga,dlm tiga disini diartikan tiga masalah kehidupan,yaitu sandang,papan,dan pangan"wessss mantap"... utuk PRANOTO diambil dr kata dasar noto dlm eja'an bhs indonesia yg sudah disempurnakan "EYD" artinya menata "menata ??? ada g y dlm EYD???"...jadi TRI PRANOTO artinya seorang laki2 yg pinter menata sandang,pangan,papan dalam kluara, atau bisa jg disebut lelaki yg nantinya bisa bertanggung jawab dalam kluarganya"Amin"....saya tu..."bukan dia"...adalah orang yg cuek..."cenderung DHABLEK"...bukan tipe orng yg cerdas...tp bukan jg tipe pemalas ..."bangun-ngegame-makan-tidur-trus bangun lg-vertigo kumat"...saya anak nomer tiga dari empat bersodara..."mungkin klo saya anak no 17 namanya Sweet seventeen"...saya lahir dan dibesarkan di kota solo...untuk hoby..saya suka ngegame...okey I think enough....sekarang penasaran kan knpa saya buat blog ni " TIDAKKK huek"....blog ni saya buat sebagai alat penyimpen file2 wktu kuliah dulu....dari pada saya buang kan sayang tu, sapa tau da orng yg membutuhkan tu lebih bagus...

0 komentar:

Posting Komentar